• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Danrem 141/Tp dan Bupati Bone Bertemu Selama Sejam Bahas Ini

    29 April, 2020, April 29, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, BONE -
    Komandan Korem (Danrem) 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, baru saja bertugas di Makorem 141/Tp di Jl Jenderal Sudirman Watampone Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, menggantikan Danrem 141/Tp sebelumnya, Kolonel Inf Suwarno, S.AP.



    Sebagai Danrem 141/Tp yang baru bertugas tersebut dengan membawahi lima belas (15) Dandim termasuk Dandim 1407/Bone yang bermako di Jl Lapatau Watampone, Brigjen TNI Djashar Djamil, langsung melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, di rumah jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone, Rabu (29/04/2020).



    Kunjungan atau tatap muka sekaligus silaturahmi Danrem 141/Tp dengan Bupati Bone didampingi oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P dan Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin. Kedatangan mereka itu diterima langsung oleh Bupati Bone.



    Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung kurang lebih satu jam dengan suasana penuh keakraban itu, Bupati Bone mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban sebagai Danrem 141/Tp menggantikan pejabat sebelumnya Kolonel Inf Suwarno, S.A.P.



    "Selamat datang di Bone, selamat atas jabatan barunya sebagai Danrem 141/Tp dan selamat bertugas. Saya mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bone akan senantiasa mendukung kinerja dan selalu siap bekerjasama dan bersinergi," ujar H Andi Fahsar.



    Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E pun mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Bupati Bone sembari berharap dapat bekerja sama dan diterima di tempat ini.



    "Ini suatu kesyukuran dan saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini dan tentu saya juga berharap dapat diterima dan bisa bekerjasama dan bersinergi dengan masyarakat dan Pemkab Bone," pungkas Danrem 141/Tp.  (Rasul)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini