• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Catat, Ini Tempat Isolasi Bagi Yang Terjangkit Covid-19 di Bone

    06 April, 2020, April 06, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, BONE -
    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone tidak tanggung-tanggung atau sangat serius dalam penanganan dan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Bumi Arung Palakka. 



    Keseriusan tersebut dibuktikan dengan penganggaran dana yang mencapai milyaran selain membentuk Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC19) bahkan hal itu sampai di desa dan kelurahan. Belum lagi perintah Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi ke Kepala OPDnya agar mengeroyok atau bersama-sama membasmi virus corona tersebut.



    Selain itu, kali ini Pemkab Bone melalui Satgas PPC19 Kabupaten Bone telah menyiapkan dua sebagai tempat isolasi bagi terjangkit virus Corona (Covid-19).



    Sekretaris Satgas PPC19 Kabupaten Bone, Dray Vibrianto menjelaskan, lokasi isolasi yang dipersiapkan yakni Politeknik di Bajoe dan RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone. 



    "Ada dua tempat isolasi yang kita siapkan bagi yang terjangkit virus corona yakni gedung Politeknik di Bajoe dan RSUD Tenriawaru Bone," jelas Dray, Senin (06/04/2020).



    Lanjutnya, kedua tempat tersebut pun telah ditinjau kelayakannya oleh Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi didampingi Satgas PPC19 Kabupaten Bone. (Rasul)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini