• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Capai Lima Besar SPO di Sulsel, BPS Sinjai: Semua Berkat Dukungan Pemkab

    02 April, 2020, April 02, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini


    RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pelaksanaan Sensus Penduduk Online (SPO) di Kabupaten Sinjai sejak tanggal 15 Februari hingga 1 April 2020 telah melampaui target yang telah ditetapkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia.

    Kepala BPS Sinjai Suparno Pani saat ditemui di Ruang Kerjanya,  Kamis (2/04/20) mengatakan  bahwa realisasi target SPO di Sinjai mencapai 139,09 %.

    "Target awal kita adalah 12.617 Kepaal Keluarah (KK)  dan Alhamdulillah hingga kini telah berada di angka realisasi 17.323 KK respon dan yang clean atau dinyatakan berhasil 16.054 KK, " urainya. 

    Menurut Suparno, capaian ini sesuatubhal yangbsangat membanggkana karena Kabupaten Sinjai masukbdalam lima besar capaian SPO tertinggi di Sulawesi Selatan. 

    "Alhamdulillah kita berhasil berada di urutan kelima, diurutan pertama ada Wajo disusul,  Luwu Timur,  Palopo, Takalar dan diurutan kelima Sinjai, " sebutnya. 

    Keberhasilan ini lanjut Suparno,  tidak lepas dari kesadaran masyarakat Sinjai akan pentingnya sensus ini dan terkhusus dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sinjai. 

    "Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sinjai,  DPRD,  instansi vertikal dan seluruh Kepala OPD di Lingkup Pemkab Sinjai, berkat sinergi ini akhirnya kita melampau target, " kata Suparno. 

    Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Diskominfo Sinjai yang telah massif mempublikasikan kegiatan SPO ini melalui media Radio Suara Bersatu san Sinjai TV. 

    "Setiap hari saya mendengarkan radio Suara Bersatu dan dalam siarannya selalu menyampaikan imbauan SPO ini. Berkat kerjasama dan dukungan ini apa yang kita targetkan berhasil dicapai, " imbuhnya. 

    Meski saat ini dilakukan perpanjangan SPO hingga tanggal 29 Mei 2020 namun pihaknya tidak akan bergerak secara massif lagi mengingat kondisi negara kita menghadapi ujian dengan mewabahnya virus corona. (Ads)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini