ads

28 April, 2020

Bupati Bone Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas

Bupati Bone Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE
- Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi, menyerahkan babtuan dua unit kursi roda kepada penyandang disabilitas warga Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Senin (27/04/2020) kemarin.


Saat menyerahkan bantuan kursi roda tersebut kepada Fahrul dan Topan, tak lupa Bupati Bone menyemangati kedua orang penyandang disabilitas tersebut.


“Kita semua berhak merasakan kehidupan lebih baik. Keterbatasan fisik tidak boleh menjadi penghalang untuk bisa menikmati ciptaan Allah. Ayo bangkit dan semangat dalam berusaha. Tuhan akan merubah nasib hambanya ketika dia tetap berusaha," ujar H Andi Fahsar.


Bahkan Bupati Bone meminta pengurus Baznas untuk menambah modal bisnis keduanya, dan secara pribadi Andi Fahsar juga memberi bantuan agar bisnis keduanya semakin berkembang.


Ketua Disabilitas Bone, Andi Takdir sangat mengapresiasi bantuan kepada kedua penyandang disabilitas tersebut.


“Terima kasih Baznas Bone yang telah memberikan kursi Roda. Terima kasih pula kepada Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, yang selama ini sangat memperhatikan para penyandang disabilitas," ujar Andi Takdir.


"Tentua saya juga sangat salut dengan Puang Baso (sapaan akrab Andi Fahsar), yang menyempatkan hadir menyerahkan langsung kursi roda tersebut. Ini sangat berguna dan telah meringankan beban Fahrul dan Topan," tegas Andi Takdir.


Sementara itu salah seorang Pengurus Baznas Kabupaten Bone, Farida Hanafing, mengakui adanya bantuan 2 kursi roda itu dari Baznas Bone.

"Kedua penyandang disabilitas itu mendapat bantuan kursi roda setelah kami mendapat informasi. Kita perihatin dengan kondisi keduanya, sehingga keduanya tentu diharapkan kembali bersemangat dalam beraktivitas," ujar Farida. (Rasul)
Don't Miss

News Feed