-->

Iklan

Iklan

Bentuk Perhatian Kepada Tim Gugus, Ketua DPRD Sinjai Kunjungi Posko Perbatasan Covid-19

Redaksi
Kamis, 09 April 2020, 11:27 PM WIB Last Updated 2020-04-09T15:27:23Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bahu-membahu dalam upaya penanganan pandemik virus corona (Covid-19) terus diperlihatkan berbagai pihak, termasuk sederet Pejabat dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai, di antaranya adalah Katua DPRD Sinjai Lukman H Arsal.

Lukman H Arsal yang didampingi Anggota DPRD Muh Dahlan dan Kepala BNI Cabang Sinjai mengunjungi posko terpadu covid-19 sekaligus memberikan bantuan kepada posko tersebut yang didirikan gugus tugas, di Perbatasan Sinjai-Bulukumba, Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian orang nomor satu di Lembaga Legislatif ini dalam hal penanganan pencegahan penyebaran covid-19 dengan mengunjungi dan memberikan bantuan ke posko covid-19.

Menurutnya, kesehatan para petugas medis yang bertugas di posko sangat penting karena diketahui petugas medis adalah garda terdepan dalam penanganan covid-19 ini.

“Saya mengharapkan kepada petugas baik dari TNI, Polri, Pol PP, dan petugas medis agar tetap menjaga kesehatan sembari menjalankan tugas,"ujarnya

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah apabila tidak mempunyai kepentingan yang mendesak karena penyebaran covid-19 ini sangat berbahaya dan mematikan.

“Kecepatan dan ketepatan penanganan jadi kunci memerangi pandemik Covid-19, hal ini yang mendorong agar sinergitas kita semua tetap dilakukan” tandasnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan dan minuman. (Adv)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Perhatian Kepada Tim Gugus, Ketua DPRD Sinjai Kunjungi Posko Perbatasan Covid-19

Terkini

Iklan

Iklan