ads

07 April, 2020

Begini Salah Satu Bentuk Kepedulian Andi Rio Terhadap Wartawan

Begini Salah Satu Bentuk Kepedulian Andi Rio Terhadap Wartawan
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Dampak pandemi virus corona atau Covid-19 terhadap perekonomian dirasakan semua kalangan tak terkecuali oleh wartawan. 


Hal itu membuat salah seorang anggota DPR RI dari fraksi Golkar H Andi Rio Idris Padjalangi tergerak hatinya untuk memberikan sumbangan atau bantuan terhadap para wartawan di Bumi Arung Palakka.


Pada hari Selasa (07/04/2020), H Andi Rio Idris Padjalangi melalui relawan ARIP, membagikan paket sembako kepada wartawan di Kedai 191 Citarum Watampone yang diterima oleh sejumlah wartawan.


Anggota DPR RI Komisi III dan juga merupakan Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI ini mengakui bahwa pandemi Covid-19 membuat perekonomian menjadi tidak stabil dan lesu.


Ia pun berjanji akan terus melakukan kegiatan serupa sebagai salah satu bentuk kepedulian akibat dampak virus corona yang tengah dihadapi bangsa Indonesia khususnya yang dirasakan insan pers sehingga menggugah keinginannya untuk membantu sesama.

"Kebutuhan pokok kami salurkan untuk meringankan keperluan rekan-rekan sekalian selama berdiam di rumah dari wabah Corona Virus," ujar H Andi Rio.

 “Semoga itu (bahan pokok) yang dibagikan bisa meringankan kebutuhan teman-teman,” ucap Andi Rio.


Adapun paket sembako yang dibagikan berupa gula, minyak goreng, mi instan, dan garam. 


"Mudah-mudahan dapat bermanfaat buat teman -teman jurnalis," harap Andi Rio. (Rasul)

Don't Miss

News Feed