Iklan

Iklan

Bank BNI Salurkan Bantuan APD, Ketua DPRD Sinjai : Ini Patut Diacungi Jempol

18 April 2020, 10:20 PM WIB Last Updated 2020-04-18T14:20:34Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pimpinan Bank BNI Cabang Sinjai dalam memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, ini merupakan langkah yang positif dan patut di acungkan jempol karena dengan adanya bantuan yang diberikan, ini membuktikan bahwa jiwa kebersamaan dan solidaritas tetap terjaga.

“Alhamdulillah, kita diberikan bantuan dari pimpinan BNI berupa alat pelindung diri (APD), bantuan ini sangat bermanfaat untuk para petugas medis kita sebagai garda terdepan dalam menangani pencegahan penyebaran covid-19 ini," katanya.

Lukman H Arsal, berharap kepada semua unsur yang ikut terlibat agar bersama-sama menghadapi wabah yang mematikan ini khususnya di Bumi Panrita Kitta agar Kabupaten Sinjai terhindar dari covid-19.

“Saya berharap bantuan-bantuan seperti ini tidak berhenti sampai disini karena bantuan dalam bentuk apapun sangatlah berarti bagi para petugas medis kita sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran covid-19” harapnya.

Pemberian bantuan tersebut diterima langsung Bupati Sinjai di Ruang Kerjanya, Sabtu (18/04/2020) dan turut disaksikan, Kajari Sinjai Ajie Prasetya, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat dan Wakapolres Sinjai, Kompol Syarifuddin. (Ads)
Komentar

Tampilkan

  • Bank BNI Salurkan Bantuan APD, Ketua DPRD Sinjai : Ini Patut Diacungi Jempol
  • 0

Terkini

Iklan