Iklan

Iklan

ISSI Sinjai Beri Bantuan di Posko Covid-19

19 April 2020, 3:58 AM WIB Last Updated 2020-04-20T01:58:26Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Pengkab Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) kabupaten Sinjai, sore ini mengunjungi posko gugus terpadu pencegahan Covid-19 perbatasan Sinjai-Bone, minggu (19/4/2020)

Dalam kunjungan ini Pengkab ISSI Sinjai membawakan bingkisan kepada petugas jaga di posko terpadu berupa makanan ringan, softdrink, kopi dan vitamin/suplemen.

“Kami sangat mengapresiasi atas dedikasi teman-teman petugas jaga di posko terpadu, tak mengenal lelah, tak mengenal hari libur siang malam teman-teman petugas tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, tentu hal ini sangat luar biasa,” Ungkap Ketua Umum Pengkab ISSI Haldum Yacub.

Haldum juga berharap agar masyarakat kabupaten Sinjai dapat kooperatif membantu pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid 19 ini dengan mengikuti himbauan pemerintah.

"Mari selalu gunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, terapkan PHBS, dan rajin berolahraga,” harap ketua ISSI yang akrab disapa Bang Onel ini.

Dalam giat gowes sore ini turut serta ketua harian Pengkab ISSI Sinjai, Asdar Amal Darmawan, Ketua PBSI Sinjai, dokter Kahar Anies, Ketua AFK Sinjai Haris Achmad, dan beberapa anggota komunitas Passapedana Sinjai. (Ads)


Komentar

Tampilkan

  • ISSI Sinjai Beri Bantuan di Posko Covid-19
  • 0

Terkini

Iklan