ads

23 March, 2020

banner 336x280

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR -
Himbauan Kapolda Sulsel, Irjen P Mas Guntur Laupe, yang sifatnya wajib kepada masyarakat agar tidak lagi bepergian jika tak ada hal penting dan berkumpul bahkan berencana akan membubarkan paksa pengunjung cafe resto dan Warung Kopi (Warkop) di Kota Makassar, Sulsel, mendapat perhatian serius dari Andi Yuslim Patawari (AYP).



Mantan Dewan Pakar ICMI Pusat ini, sangat mendukung langkah tersebut dan mengajak para penikmat kopi agar baikya ngopi di rumah saja. 



Hal itu katanya akibat adanya Corona virus dan mencegah terjadinya kontaminasi ada baiknya kita ikuti anjuran pemerintah.  


"Lebih baik kita ngopi di rumah saja bersama teman sahabat. Bagi penikmat kopi lanjutkan ngopi di rumah saja semua anjuran pemerintah tentunya untuk kebaikan bersama," tegas AYP, Senin (23/03/2020).



Sebelumnya, aparat kepolisian bersama TNI dan Pemerintah Kota Makassar, terus bergerak untuk mengimbau kepada masyarakat agar mencegah pandemi atau penyebaran Covid-19 (virus corona) dengan tidak berkumpul. Polda Sulsel bahkan berencana akan membubarkan paksa pengunjung cafe resto dan Warung Kopi (Warkop) di Kota Makassar, Sulsel.



Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan, pemerintah provinsi Sulsel telah mengeluarkan maklumat atau imbauan yang sifatnya wajib kepada masyarakat agar tidak lagi bepergian jika tak ada hal penting, bahkan berkumpul.  (Rasul)


Don't Miss

News Feed