Iklan

Iklan

Personel Korem 141/Tp Kembali Gelar Senam Barbel dan Senam Bersama

06/03/20, 10:50 WIB Last Updated 2020-03-06T02:50:37Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Dalam sepekan terakhir, personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS aktif melakukan senam barbel. Seperti pada hari ini (06/03/2020), mereka kembali melakukan hal yang sama.



Kali ini, seperti biasanya senam barbel dilakukan setelah pelaksanaan Apel Pagi di lapangan Makorem 141/Tp Jl Jenderal Sudirman Watampone, yang diambil oleh Dandenpal XIV/1 Letkol Cpl Ir. Agus Salim.



Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, selesai pelaksanaan Senam Barbel dilanjutkan dengan Senam Bersama Ibu Persit area Makorem 141/Tp. 



"Kita juga menyampaikan manfaat dari olahraga ini adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, tubuh tetap sehat dan prima,merangsang pertumbuhan ideal serta meningkatkan daya pikir dan meningkatkan nafsu makan," jelas Mayor Inf Tawi.



Ia menjelaskan, senam bersama adalah serangkaian gerak yang dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu. 



Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh, jika dilakukan dengan benar dan teratur sehingga didapatkannya sirkulasi pada organ tubuh memperbaiki kerja jantung dan paru-paru.



Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp. (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Korem 141/Tp Kembali Gelar Senam Barbel dan Senam Bersama

Terkini

Iklan