ads

18 March, 2020

Personel Kejari Bone Cek Kesehatan Sekaligus Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Personel Kejari Bone Cek Kesehatan Sekaligus Sosialisasi Pencegahan Virus Corona
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE
- Virus Corona atau Covid-19 menjadi perhatian serius saat ini. Demikian pula di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone.



Olehnya itu, Kejari Bone yang dimotori Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone Dr Eri Satriana, SH, MH melakukan kerjasama dengan Apotek Kimia Farma Erlina untuk mengecek kesehatan para personel Kejari Bone sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, di Aula Kejari Bone, Jl MH Thamrin Watampone, Rabu (18/03/2020).



Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Bone, Andi Satria, SH, MH, mengatakan, kegiatan tersebut dipergunakan pula untuk mengecek stamina/kondisi tubuh dan kesehatan tubuh seluruh personel Kejari Bone.



"Jadi selain sosialisasi dan pencegahan penyebaran Covid-19, kita juga periksakan kesehatan dan bahkan mengundang Dinas Kesehatan Bone untuk sosialisasi dan penyuluhan," jelas Andi Satria.



Hal senada diungkapkan Apoteker Apotek Kimia Farma Erlina, Muhammad Taufik. Katanya, kegiatan ini arahnya mencegah penyebaran Covid-19, namun lebih kepada kepemeriksaan lewat alat Quantum melalui sinar infrared dengan cara menggenggam alat Quantum yang dideteksi melalui keringat.



Pada kegiatan tersebut selain dihadiri Kajari Bone dan para Kasi (Intel, Pidana Umum, Pidana Khusus, Datun) dihadiri pula para Kacabjari jajaran Kejari Bone san seluruh jaksa serta staf Kejari Bone.  (Rasul)




Don't Miss

News Feed