Iklan

Iklan

Para Istri Dandim se Jajaran Korem 141/Tp dan Istri Prajurit Korem 141/Tp Dapatkan Pelatihan Budidaya Anggrek

10/03/20, 17:58 WIB Last Updated 2020-03-10T09:58:26Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Anggota Unit Intel Kodam XIV/Hsn Pelda Wahyudi beserta Anggota dan Pemateri Budidaya Anggrek dari Rumah Anggrek Malino, Dina Almaida, melaksanakan Pelatihan Pembudidayaan Tanaman Anggrek Persit Kartika Candra Kirana Koordinasi Cabang Korem 141 PD XIV/Hasanuddin, di Aula Transit Makorem 141/Tp di Jalan Jend Sudirman Watampone, Selasa (10/03/2020).



Pada pelatihan tersebut para ibu Persit Kartika Candra Kirana Koordinasi Cabang Korem 141 PD XIV/Hasanuddin, diajarkan tentang budidaya tanaman anggrek secara baik dan benar, mulai dari perkenalan kultur jaringan, buka botol, pembesaran dan pembungaan serta perawatan dan perlakuan dari setiap tahapan budidaya tanaman anggrek.



Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, selain belajar secara teori, peserta juga melakukan praktek cara menanam dan melakukan persilangan antar satu indukan dengan indukan yang lainnya.



Lanjutnya, dalam pelatihan ini peserta juga diberi motivasi kewirausahaan dan dinamika kelompok. Maksud dan tujuan setelah pelatihan ini terlaksana peserta dapat membentuk kelompok baru terkait budidaya tanaman hias.



Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 141/Tp Ibu Heny Suwarno, Ibu wakil ketua Persit Koorcabrem 141/Tp Ibu Sry Bobbie, para Ibu Ketua Cabang sejajaran Koorcabrem 141/Tp dan para Pengurus Persit Koorcabrem 141/Tp.  (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Istri Dandim se Jajaran Korem 141/Tp dan Istri Prajurit Korem 141/Tp Dapatkan Pelatihan Budidaya Anggrek

Terkini

Iklan