Iklan

Iklan

Memberi Rasa Aman, Brimob Bone Patroli di Sejumlah Gereja di Bone

08/03/20, 16:03 WIB Last Updated 2020-03-08T08:04:28Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Satu regu personel Batalyon C Pelopor Brimob Bone yang dipimpin Bripka Muh Tahir melaksanakan patroli di sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Bone, Minggu (08/03/2020).



Patroli ke sejumlah gereja tersebut bertujuan untuk memantau sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi  umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah.




Selian itu, para personel Yon C Pelopor Brimob Bone tersebut menghimbau kepada pengurus gereja dan jamaah untuk senantiasa menjaga kerukunan umat beragama dan tidak terpancing dengan isu SARA serta tidak mudah terprovokasi dengan berita tidak benar atau Hoax.



Secara terpisah, Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan, untuk sasaran patroli hari ini meliputi Gereja Immanuel, Gereja Katolik, Gereja Kalam Kudus, Gereja Toraja maupun Gereja lain yang berada di Wilayah kota Bone.



"Tujuan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara-saudara Nasrani dalam beribadah hari Minggu," jelas Kompol Ichsan.



Perwira dengan pangkat Satu Bunga Melati yang terkenal dengan Danyon Tindizzz ini menambahkan, saat ini wilayah Kabupaten Bone dalam keadaan kondusif tetapi para personel, khususnya Yon C Pelopor Brimob Bone yang bermako di Jl MH Thamrin Watampone harus siaga dan tetap waspada.



"Untuk saat ini wilayah Kabupaten Bone dalam keadaan kondusif namun tetap kami laksanakan patroli untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas," pungkas Danyon Tindizzz.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memberi Rasa Aman, Brimob Bone Patroli di Sejumlah Gereja di Bone

Terkini

Iklan