• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua DPRD Sinjai Minta Pelayanan Umum Seperti ATM Sediakan Tempat Cuci Tangan

    01 April, 2020, April 01, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, SINJAI
    - Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal mengapresiasi Upaya Pemerintah Daerah dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid19 di Kabupaten Sinjai.


    Upaya Pencegahan Penyebaran Covid19 dibuktikan dengan pembentukan Gugus Tugas untuk mengantisipasi Penyebaran Virus di tengah-tengah masyarakat.


    Lukman H Arsal menyampaikan salah satu yang terpenting saat ini adalah pelayanan publik utamanya yang berada di Bank atau di ATM memerlukan penyediaan tempat cuci tangan sebelum memasuki Bank atau ATM.


    Tidak hanya itu, ia juga menyarankan agar dilakukan penyemprotan di dalam Bank atau ATM, hal ini menjadi perhatian untuk memutus penyebaran Virus Covid19.


    “Saya berharap dukungan dari seluruh komponen yang ada di Kabupaten Sinjai, marilah kita bekerjasama dengan Pemerintah Daerah memikirkan upaya agar memutus virus Covid19 di tengah-tengah kita” ungkap Lukman H Arsal pada saat menghadiri Rapat Pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (30/3/2020).


    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan bahwa rapat pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 ini tidak jauh beda dengan rapat sebelumnya pada saat pembentukan, hanya saja strukturnya mengikuti Keputusan dari Pusat.


    Olehnya itu, dalam hal percepatan penanganan Covid19 ini diharapkan untuk tetap berkoordinasi karena untuk saat ini Kabupaten Sinjai masih dalam siaga darurat.


    “Semoga kita bersama-sama bisa menghalau masuknya Covid19 di Kabupaten Sinjai” harapnya (Adv)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini