Iklan

Iklan

Jaga Kebugaran Disamping Sosialisasi, Danyon Tindizzz Pimpin Senam AWS3

12 Maret 2020, 3:21 PM WIB Last Updated 2020-03-12T07:21:38Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Salah satu senam yang lagi trend saat ini yakni Andrie Wongso Sehat-Semangat-Senam (AWS3). Senam ini diberi nama AWS3 karena sesuai penemunya Andrie Wongso. Olahraga senam AWS3 ini saat sedang disosialisasikan di semua kalangan di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di lingkup Polri, termasuk di Batalyon C Pelopor Brimob Bone di Jl MH Thamrin Watampone.



Seperti hari ini Kamis (12/03/2020) bertempat di Lapangan Mako Batalyon C Pelopor Brimob Bone dilaksanakan senam AW S3 dipimpin Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang dikuti oleh Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafei, S.Sos, MH, para Perwira dan seluruh anggota jajaran Batalyon C Pelopor.



Kompol Nur Ichsan menerangkan, kegiatan senam ini akan di laksanakan setiap hari setelah apel pagi dan seluruh personel wajib untuk ikut. Senam



 ini sangat bermanfaat karena dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bahkan untuk mencegah dan penyembuhan penyakit lutut serta pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang. 



"Dan bagi yang menderita sakit syaraf kejepit Insya Allah akan sembuh jika senam ini rutin dilakukan," ujar Kompol Ichsan yang lebih akrab disapa Danyon Tindizzz.



Lanjutnya, kegiatan senam ini sangat praktis dilakukan, cukup 10 - 15 menit setiap hari dan tetap menggunakan pakaian dinas sehingga tidak mengganggu aktivitas sehari-hari dan dapat dilakukan dimana saja.



"Disamping itu Senam AW S3 ini merupakan anjuran dari Kapolri untuk dilaksanakan bagi seluruh personel Polri,". pungkas Danyon Tindizzz.   (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Jaga Kebugaran Disamping Sosialisasi, Danyon Tindizzz Pimpin Senam AWS3
  • 0

Terkini

Iklan