Iklan

Iklan

Bupati Bone Tegaskan Akan Maju Di Musda DPD I Golkar Sulsel

12/03/20, 18:20 WIB Last Updated 2020-03-12T10:20:52Z


RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu partai besar di Provinsi Sulawesi Selatan yakni Golkar akan menggelar Musda untuk memilih Ketua Golkar DPD I Provinsi Sulawesi Selatan, mengganti HAM Nurdin Halid yang kini menjadi pengurus DPP Golkar.


Musda Golkar DPD I Provinsi Sulawesi Selatan ini pun ramai dibahas di mana-mana, termasuk di Kabupaten Bone. Bahkan banyak yang mendorong Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi untuk ikut bertarung di Musda Golkar DPD I Provinsi Sulawesi Selatan, termasuk internal Golkar DPD II Kabupaten Bone.

Salah seorang pengamat politik di Kabupaten Bone, Andi Muhammad Edi, mengakui kalau Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi yang juga Ketua Golkar DPD II Kabupaten Bone memiliki peluang untuk menjadi Ketua Golkar DPD I Provinsi Sulawesi Selatan.

Pasalnya, H Andi Fahsar memiliki pengalaman politik yang mumpuni sehingga memiliki modal untuk bertarung di partai Golkar, khususnya di DPD I Provinsi Sulawesi Selatan yang tidak lama lagi akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

"Bupati Bone memiliki kans besar untuk menjadi Ketua Golkar DPD I Provinsi Sulawesi Selatan. Ia memiliki pengalaman politik yang mumpuni dan punya pengalaman memimpin Golkar di Kabupaten Bone," ujar Andi Muhammad Edi.

H Andi Fahsar yang memasuki dua periode pemerintahannya sebagai Bupati Bone, saat ditemui Rakyatsatu.com, Kamis (12/03/2020), menegaskan kalau dirinya akan ikut dipertarungan Musda Golkar DPD I Provinsi Sulawesi Selatan.

"Insya Allah, saya akan maju pada Musda Golkar DPD I. Apalagi, teman-teman di DPD II Golkar Bone mendorong saya untuk maju. Terkait keloyalan terhadap partai maka saya tidak perlu diragukan lagi. Saya sangat loyal terhadap partai dan mewakafkan diri di partai," tegasnya.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Golkar DPD II Kabupaten Bone, Firman Batari. Secara terpisah, Firman Batari menegaskan kalau partai Golkar DPD II Kabupaten Bone sangat mendukung dan mendorong Dr H Andi Fahsar M Padjalangi maju pada Musda Golkar DPD I Provinsi Sulawesi Selatan.

"H Andi Fahsar memiliki peluang untuk memimpin DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, sebab ia memiliki pengalaman dan kemampuan yang mumpuni dalam memimpin partai," ujar Firman Batari.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bone Tegaskan Akan Maju Di Musda DPD I Golkar Sulsel

Terkini

Iklan