-->

Iklan

Iklan

Cara Bina Kebersamaan dan Keakraban Dalam Satu Ikatan Ala Korem 141/Tp

05/03/20, 11:09 WIB Last Updated 2020-03-05T03:09:47Z

RAKYATSATU.COM, BONE -
Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS berlari mengelilingi Makorem 141/Tp dan melakukan olahraga seperti futsal, takraw dan volley ball, Kamis (05/03/2020).



Namun sebelum berlari dan melakukan olahraga jenis permainan terlebih dahulu para personel tersebut melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Denbekang XIV-44-01/Wtp Letkol Cba Sungko Dasmanto, S.E., M.M, di Lapangan Apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone, yang dilanjutkan senam barbel. 



Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan manfaat dari olahraga ini adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, tubuh tetap sehat dan prima serta membentuk otot agar kekebalan tubuh meningkat.



Kesempatan ini digunakan untuk berolahraga dengan suasana gembira, kebersamaan dan saling melepas tawaria dalam keakraban menjadi satu.



Suasana seperti ini akan berdampak positif terhadap kondisi para Prajurit Korem 141/Tp. Baik secara fisik maupun mental yang akan mempunyai pengaruh terhadap aktifitas kedinasan setiap hari,apabila fisik sehat dan mental juga sehat sudah tentu akan bermuara pada terlaksananya tugas secara optimal," ujar Mayor Inf Tawi.



Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp.  (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bina Kebersamaan dan Keakraban Dalam Satu Ikatan Ala Korem 141/Tp

Terkini

Iklan