-->

Iklan

Iklan

Brimob Bone Jalin Keakraban Lewat Corvey Pembersihan Sarana

13/03/20, 16:21 WIB Last Updated 2020-03-13T08:21:54Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kebersihan adalah sebagian daripada iman. Apalagi menjaga kebersihan tempat ibadah sangatlah penting karena dapat membuat pengguna (jamaah) yang datang beribadah merasa nyaman dan tenang.

Olehnya, personel Batalyon C Pelopor Brimob Bone rutin melaksanakan pembersihan sarana ibadah seperti masjid. Hal itu terbukti pada hari ini, Jumat (13/03/2020), personel Yon C Pelopor Brimob Bone membersihkan Masjid Nurussalam di Jalan Bali Watampone.

Dengan peralatan seadanya, seperti sekop dan sapu, personel Brimob Bone yang dipimpin oleh Danki 3 Iptu Mustari dibantu warga sekitar Masjid sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan corvey ini. 

Sasaran pembersihan tampak bersih seperti pekarangan dan area dalam Masjid termasuk tempat Wudhu dan kamar mandi tidak luput dibersihkan.

"Hari ini kita libatkan satu SST (Satuan Setingkat Peleton) personel Kompi 3 Yon C Pelopor," kata Iptu Mustari.

Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang ditemui mengatakan, dipilihnya Masjid Nurussalam sebagai lokasi corvey kali ini karena adanya koordinasi sebelumnya dengan pengurus Masjid untuk dilaksanakan corvey dan masyarakat sekitar juga sangat mendukung kegiatan ini.


Kegiatan corvey diakhiri dengan foto bersama menandakan keakraban Brimob Bone dan masyarakat di sekitar Masjid Nurussalam. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brimob Bone Jalin Keakraban Lewat Corvey Pembersihan Sarana

Terkini

Iklan