-->

Iklan

Iklan

At-Taubah Peduli Santuni Puluhan Anak Yatim di Cappabulu

28/03/20, 15:06 WIB Last Updated 2020-03-28T07:06:26Z

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Tim At-taubah Channel Peduli Wajo memberi santunan kepada puluhan Anak yatim di Cappabulu Jumat, 27 Maret 2020.

Santunan tersebut diserahkan pembina Tim At-taubah Channel Iptu Candra Said Nur yang juga sebagai Kanit Res Polsek Tempe Polres Wajo.

Penyerahan didahului dengan doa bersama yang dipimpin Ustad Akbar Gunawan agar mengangkat Virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Wajo pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Ustad Akbar Gunawan mengatakan, doa bersama ini mendoakan agar wabah virus corona ini diangkat dengan izin Allah SWT dengan doa anak yatim sehingga perekonomian di Wajo pada khususnya dan Indonesia pada umumnya kembali stabil.

"Mudah-mudahan dengan doa anak yatim virus corona ini diangkat oleh Allah dan jauh dari Kabupaten Wajo sehingga semua kembali stabil," harapnya.

Selain itu, kata Ustad Akbar, juga mendoakan para donatur agar tetap sehat dan terus bertambah rejekinya.

"Hidup kita akan jauh lebih berarti jika memberikan uluran tangan dan bantuan bagi orang orang yang membutuhkan pertolongan, utamanya menyantuni anak yatim," ujarnya.


Jangan pernah berhenti untuk senantiasa menabur kebaikan, yakinlah, Allah SWT pasti akan membalas semua kebaikan itu dengan balasan yang setimpal nantinya. (Ris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • At-Taubah Peduli Santuni Puluhan Anak Yatim di Cappabulu

Terkini

Iklan