• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Beri Motivasi dan Dukungan, Sekda Sinjai Kunjungi Posko Gugus Covid-19

    28 Maret, 2020, Maret 28, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini


    RAKYATSATU.CIM, SINJAI - Sekretaris Daerah Kabupaten SinjaI Drs.  Akbar mengunjungi Posko Gugus Tugas pencegahan dan antisipasi penularan Covid-19 di Bonto (Perbatasan Sinjai-Bone) Jalan Petta Ponggawae Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Jumat malam (27/3/20)


    Sekda Sinjai mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka

    memantau langsung pemeriksaan suhu badan setiap warga yang memasuki kota Sinjai  dilakukan oleh Petugas kesehatan, sekaligus untuk memberikan dukungan moril dan materil kepada para petugas posko yang tanpa lelah memeriksa setiap warga yang melintas. 


    "Jadi berdasarkan surat tugas yang diberikan oleh Bupati,  dimana setiap perangkat daerah ditugaskan untuk melakukan kunjungan di setiap posko yang ada dan kami awali dari Lingkup Setdakab Sinjai pada malam hari ini, " katanya. 



    Akbar menjelaskan bahwa kedatangannnya bersama dengan para Kabag di Lingkup Setdakab Sinjai untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para petugas serta untuk memastikan apa saja yang dibutuhkan petugas di posko gugus tugas covid-19.



    "Diharapkan teman - teman OPD secara pribadi memberikan dukungan materil berupa makanan dan sebagainya sehingga terbangun kolaborasi antara gugus tugas dengan perangkat daerah untuk bersama-sama mencegah masuknya virus corona ini di Sinjai, " katanya. 



    Lebih lanjut Sekda mengutarakan bahwa secara terjadwal masing-masing OPD akan mengunjungi posko  penanganan covid-19 yang telah dibentuk dan tersebar di setiap perbatasan wilayah Sinjai. 



    "Saya membri apresiasi kepada seluruh petugas yang saling bahu membahu dab tentunya saling berkordinasi dalam melakukan berbagai pencegahan termasuk mendeteksi suhu tubuh dalam upaya pencegahan virus corona,” kata Akbar. 



    Sekedar diketahui bahwa setiap posko yang ada terdiri dari tenaga kesehatan,  aparat Kepolisian,  TNI,  BPBD,  Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja. (Ads)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini