ads

10 February, 2020

Mengintip Primkop Kartika Hasanuddin Toddopuli Tutup Buku dan RAT

Mengintip Primkop Kartika Hasanuddin Toddopuli Tutup Buku dan RAT
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Bertema "Dengan Semangat Kebersamaan Kemandirian dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit Dan PNS TNI AD", Primkop Kartika Hasanuddin Toddopuli Tutup Buku Tahun 2019 sekaligus melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke - 47.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip, di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, jalan Jenderal Sudirman Watampone no.09, Senin (10/02/2020).

Amanat Danrem yang di bacakan oleh Kasrem 141/Tp, yakni Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Toddopuli merupakan forum  untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2019.

Hasil kajian dan evaluasi tersebut, hendaknya digunakan sebagai dasar untuk  memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan RAB (Rencana Anggaran Belanja).

Hasil evaluasi tersebut, kiranya dapat digunakan sebagai pertimbangan untuk mendinamisasi pelaksanaan kegiatan tahun 2020. Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Toddopuli merupakan organisasi fungsional di jajaran Korem 141/Tp, yang mempunyai tugas pokok membantu Komandan Korem 141/Tp dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS beserta keluarganya.

Selain hal tersebut, Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Toddopuli juga merupakan organisasi yang berbadan hukum. Sebagai subyek hukum dibenarkan untuk melakukan kegiatan di berbagai bidang  usaha, yang diharapkan mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi lainnya. Baik BUMN maupun swasta lainnya.

Untuk itu, kepada para pengurus agar memiliki naluri bisnis dan senantiasa mampu menangkap peluang pasar yang ada, sehingga menghasilkan profit yang optimal.

Setelah sambutan, dilanjutkan pemberian bea siswa kepada anak yang berprestasi dari Primkop Kartika Hasanuddin Toddopuli. Juga di umumkan kepada anggota yang belanjanya terbanyak dan mendapat bingkisan dari Kaprim
Serta pengundian Doorprise dengan hadiah hiburan yang disediakan.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, para Dankabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Kapuskodal XIV Hasanuddin di wakili kasi Tuud Mayor Inf A. Mallawangang, Kaprim Kartika Hasanuddin Toddopuli.

Hadir pula Kapten Arh Udin Syarif beserta anggota, Kepala Dinas Koprasi Kabupaten Bone diwakili A. Sulkifl, Wakil Ketua Persit Koorcabrem 141/Tp Ibu Sry Bobbie, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed