Iklan

Iklan

Ini Penekanan Pangdam XIV Hsn Di Upacara Bendera Korem 141/Tp

03 Februari 2020, 1:44 PM WIB Last Updated 2020-02-03T05:44:10Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Upacara Bendera personel Korem 141/Tp yang dilaksanakan di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Senin (03/02/2020) di Jl Jenderal Sudirman Watampone, diikuti personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS Korem 141/Tp.



Pada upacara bendera tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip. bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), sekaligus membacakan amanat Pandam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka S.E.



Adapun amanat Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka S.E yang di bacakan oleh Kasrem 141/Tp yang intinya mengatakan, memasuki awal bulan kedua Triwulan I Tahun Anggaran 2020 ini, tentu kualitas kinerja masing-masing satuan semakin dituntut lebih baik dari pada waktu sebelumnya, disertai upaya peningkatan disiplin dan profesionalisme keprajuritan, mengingat tantangan serta tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks.



Berdasarkan informasi dari BMKG, bahwa perubahan cuaca ekstrem di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara sangat dinamis yang memungkinkan terjadinya bencana alam.



Sehubungan hal tersebut, saya ingatkan kepada seluruh personel jajaran Kodam XIV/Hasanuddin agar selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana untuk meminimalisir kerugian, baik materiil maupun personel dengan melakukan pemangkasan pohon-pohon di sekitar asrama, pangkalan, kesatriaan dan melakukan pembersihan saluran air agar tidak tersumbat.



Sementara itu Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa upacara bendera merupakan kegiatan rutin bagi personel Korem 141/Tp setiap hari Senin. (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Ini Penekanan Pangdam XIV Hsn Di Upacara Bendera Korem 141/Tp
  • 0

Terkini

Iklan