• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gegara Ini Danyon C Brimob Bone Kumpulkan Seluruh Personelnya

    03 Februari, 2020, Februari 03, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, BONE -
    Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, mengumpulkan seluruh personel Batalyon (Yon) C Pelopor Brimob Bone usai Apel Pagi, di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Watampone, Senin (03/02/2020).



    Para personel tersebut dikumpulkan di Aula Mako Yon C Pelopor Brimob Bone guna mengikuti Jam Pimpinan yang diambil langsung Kompol Nur Ichsan didampingi Wadanyon C Pelopor Brimob Bone AKP Andi Muh Syafei.


    Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang memimpin acara jam pimpinan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menganalisa dan evaluasi kegiatan personel Batalyon C Pelopor Brimob Bone selama ini, sekaligus memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan memompa semangat anggota dalam pelaksanaan tugas.


    "Selain itu tujuan jam pimpinan ini untuk menyampaikan secara langsung perintah pimpinan tingkat atas baik itu Kapolda, Dankor Brimob maupun Kapolri," sambung Kompol Ichsan


    "Penekanan juga bagi anggota untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra Polri dan nantinya merugikan kesatuan dan anggota itu sendiri," tambahnya.


    Ikut hadir dalam acara jam pimpinan selain Wadanyon C Pelopor  AKP Andi Muh. Syafei, S.Sos, MH, ikut pula para Perwira dan anggota jajaran Batalyon C Pelopor Brimob Bone. (Rasul)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini