ads

08 February, 2020

Gowes Brimob Bone Masuk Hutan Susur Sawah dan Sungai Temui Masyarakat Di Pelosok

Gowes Brimob Bone Masuk Hutan Susur Sawah dan Sungai Temui Masyarakat Di Pelosok
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE
- Meski situasi dan kondisi Kabupaten Bone selalu dalam keadaan kondusif, namun Batalyon C Pelopor Brimob Bone dibawah Komandan Batalyon (Danyon) Tindizzz terus sosialisasi akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi kenyaman masyarakat.


Seperti pada hari ini, Sabtu (08/02/2020), Kompol Nur Ichsan yang akrab disapa Danyon Tindizzz itu bersama 15 orang anggotanya bergowes ria yang tergabung dalam Club TCC Tenribetta, kembali menyampaikan pesan kamtibmas di pelosok kampung yang sangat susah dilewati kendaraan roda empat.


Jalur ekstrim, bukanlah penghalang bagi Danyon Tindizzz dan anak buahnya demi silaturahmi kepada masyarakat yang ada dipelosok sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.


Kali ini Kompol Ichsan, mengayuh pedal sepedanya tanpa lelah dengan semangat dan tekad yang membara, walau diguyur hujan pagi hari dan itu dikatakannya sebagai tantangan tersendiri demi menjumpai masyarakat di pelosok kampung.


"Hujan dan jalur ekstrim tidak menghalangi kegiatan yang sudah menjadi program rutin Batalyon C Pelopor bahkan menjadi tantangan tersendiri untuk tetap bersosialisasi dengan masyarakat," tegas Danyon C Pelopor Brimob Bone.


Disepanjang jalan perkampungan, masuk hutan menyusuri sawah dan menyeberangi sungai, menjadi spirit tersediri bagi Kompol Ichsan bersama anak buahnya yang mengikuti kegiatan Gowes Silaturahmi dan pesan Kambtimas.


"Kami melewati perkampungan, hutan, sawah dan sungai demi suatu misi untuk kita menghimbau warga terutama yang berada di sepanjang aliran bendungan Palakka untuk mengantisipasi banjir mengingat curah hujan kembali meningkat," pungkas Kompol Ichsan.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed