Iklan

Iklan

Bupati dan Sekda Bone Manggut-manggut Dihadapan Anggota BPK Sulsel, Ini Penyebabnya

07 Februari 2020, 6:59 PM WIB Last Updated 2020-02-07T10:59:36Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Ratusan jamaah Jumat bersama Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi dan Sekda Kabupaten Bone, H Andi Surya Darma manggut-manggut saat mendengar khutbah Jumat di Masjid Rujab Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone, Jumat (07/02/2020).

Para jamaah Jumat tersebut terlihat sangat antusias sambil menggangguk anggukkan kepala (manggut-manggut) mendengar khutbah yang dibawakan salah seorang anggota BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Zulkifli, yang mengangkat tema khutbah, perencanaan.

Dalam khutbahnya, Zulkifli mengajak para jamaah Jumat untuk melakukan perencanaan dengan baik dan matang  dan harus pula dibarengi dengan implementasi yang bagus pula. 

Selain Bupati Bone dan Sekda Bone, nampak pula puluhan pejabat Pemkab Bone lainnya serta sejumlah Tokoh Masyarakat (tomas) dan pemuda juga sangat antusias mendengarkan ceramah/khutbah anggota Badan Pemeriksa Keuangan tersebut. 

Sementara itu, Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi sangat berterima kasih atas kesiapan Anggota BPK, Zulkifli membawakan Khutbah Jumat di Masjid Rujab Bupati Bone. 

"Tentu ini merupakan penghargaan bagi kita dan kita juga mendapatkan siraman rohani yang tidak ternilai," ujarnya. (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Bupati dan Sekda Bone Manggut-manggut Dihadapan Anggota BPK Sulsel, Ini Penyebabnya
  • 0

Terkini

Iklan