ads

09 February, 2020

Andi Izman M Padjalangi Diserbu Emak-emak di Biru

Andi Izman M Padjalangi Diserbu Emak-emak di Biru
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, BONE - Ratusan emak-emak berkumpul di Lingkungan Pallengoreng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Minggu (09/02/2020).

Kehadiran ratusan emak-emak dan puluhan lelaki tersebut adalah ingin bertatap muka dan bersilaturahmi dengan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, Andi Izman M Padjalangi.
Dihadapan ratusan warga Kelurahan Biru, Andi Izman M Padjalangi, menegaskan bahwa dirinya tidak bisa hadir di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tanpa masyarakat Kelurahan Biru.
Olehnya itu, kegiatan temu konstituennya di Kecamatan Tanete Riattang dimulai di Kelurahan Biru, apalagi Kelurahan Biru merupakan lumbung suaranya di Kecamatan Tanete Riattang saat Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu.
"Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, tapi saya akan melakukan apa yang saya bisa lakukan dan akan bekerja semaksimal mungkin demi rakyat. Kehadiran saya disamping temu konstituen, yang utama adalah jalinan silaturahmi," tegas Andi Izman.
Putra Bupati Bone yang berada di Komisi B DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini juga menegaskan, agar silaturahmi ini terjalin selamanya. Bahkan dihadapan ratusan warga tersebut, Andi Izman akan membantu peternakan dan pupuk bagi masyarakat Kelurahan Biru.
"Sekali lagi, saya tidak mau janjiki, tapi tolong buat proposal bantuan peternakan sapi dan pupuk pertanian. Insya Allah, bantuan tersebut akan saya bawa dan serahkan langsug," tegasnya lagi.
Pernyataan Andi Izman itu bak gayung bersambut, sebab ternyata warga Kelurahan Biru, khususnya di Lingkungan Pallengoreng, ternyata para peternak sapi dan petani.
"Dari dulu kami di sini (Pallengoreng) sangat mendambakan bantuan sapi dan pupuk sebab pupuk selalu sulit didapatkan oleh petani," ujar salah seorang warga, Hj Syamsiar.
Selain itu, warga Pallengoreng sangat mendambakan jalannya di aspal (jalan poros Pallengoreng-Majang) sepanjang sekira 1 kilometer.
"Semoga jalanan kami di aspal dan dibuatkan irigasi di pinggir jalan tersebut yang tinggal satu (1) km belum di aspal, dan juga jalanan masuk ke PAUD di Pallengoreng agar kiranya di paping blok," harapnya.
Hal senada diungkapkan warga lainnya, Darmawati. Ia pun berharap agar jalan masuk (lorong BKBN Kabupaten Bone) di aspal yang panjangnya sekira 300 meter.
"Kami juga berharap agar dibantu tempat sampah yang corak dan modelnya sama," harapnya pula.
Temu konstituen Andi Izman M Padjalangi, dihadiri pula Plt Lurah Biru Asdi Pratama, Lurah Masumpu Andi Resky, Lurah Bukaka A Nurjannah Tinggi, Babinsa dan Babinkamtibmas Kekurahan Biru, para kepala lingkungan se Kelurahan Biru, tokoh masyarakat, pemuda dan sejumlah staf Kelurahan Biru.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed