Iklan

Iklan

Wakapolres Bone Jemput Langsung Personel Yon C Pelopor Brimob Bone BKO Polda Papua di Mako Yon C Pelopor

07 Januari 2020, 9:30 AM WIB Last Updated 2020-01-07T01:30:13Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak tiga puluh (30) orang personel Yon C Pelopor Brimob Bone Satgas Aman Nusa 1 Brimob Nusantara BKO Polda Papua, dibawah pimpinan Aipda Muhammad Irwan, telah tiba kembali di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Senin (06/01/2020).

Kedatangan para personel Yon C Pelopor Brimob Bone tersebut disambut dengan Apel Penjemputan yang dipimpin Wakapolres Bone, Kompol Syamsuddin Palulu, di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, dengan dihadiri Wadanyon C Pelopor Brimob Bone AKP Andi Syafei, Danki jajaran Yon C Pelopor Brimob Bone, para personel Yon C Pelopor Brimob Bone dan para Bhayangkari Yon C Pelopor Brimob Bone, sekira pukul 15.15 Wita.

Dalam arahannya, Kompol Syamsuddin Palulu, memanjatkan rasa syukur atas kedatangan para personel Yon C Pelopor Brimob Bone Satgas Aman Nusa 1 Brimob Nusantara BKO Polda Papua dengan selamat.

"Syukur Alhamdulillah rekan-rekan kita telah bertugas operasi di Polda Papua dan rasa syukur karna telah bergabung kembali ke kesatuan," ujarnya.

"Terima kasih kepada keluarga dan anggota yang berada dikesatuan yang selalu mendoakan rekan-rekan sekalian selama tugas operasi Aman Nusa 1 di Polda Papua," lanjutnya.

"Rasa bangga kita karna Brimob Batalyon C Pelopor berpartisipasi dalam pengamanan di wilayah Polda Papua. Mari kita bersyukur kepada Allah SWT karena para personel berangkat lengkap dan kembali lengkap pula tanpa kurang suatu apapun," pungkasnya. (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Wakapolres Bone Jemput Langsung Personel Yon C Pelopor Brimob Bone BKO Polda Papua di Mako Yon C Pelopor
  • 0

Terkini

Iklan