-->

Iklan

Iklan

Wabup Bone dan Dua Legislator Sulsel Ini Saksikan Turnamen Ahmading-ST Rabiah Cup

03/01/20, 22:28 WIB Last Updated 2020-01-03T14:28:44Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Turnamen sepak bola antar club Ahmading-ST Rabiah Cup yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, diminati pula Wakil Bupati (Wabup) Bone, Drs H Ambo Dalle, dan Legislator Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Setelah turnamen keluarga besar almarhum Ahmading dan almarhumah ST Rabiah, dibuka oleh Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, 21 Desember 2019 lalu, selain Wabup Bone, Ketua DPRD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan, juga pernah hadir.

Wabup Bone bersama Camat Barebbo Andi Amran Sulaeman, M.Si dan dua anggota DPRD Provinsi Sulsel, yakni H Syahrir (Demokrat) dan H Muhammad (NasDem) menonton langsung partai semifinal, Jumat (03/01/2020).

"Turnamen sepak bola antar club Ahmading-ST Rabiah Cup merupakan salah satu turnamen besar di Kabupaten Bone. Hal itu ditandai dengan membludaknya penonton memadati pinggir lapangan sepak bola, serta banyak pemain bintang dari luar Kabupaten Bone serta Provinsi Sulsel yang ikut bermain," ujar H Ambo Dalle.

Bahkan ia berjanji akan bersama-sama dengan penyelenggara (putra pasangan suami-isteri almarhum Ahmading dan almarhumah ST Rabiah) untuk melaksanakannya tahun depan.

"Insya Allah tahun depan (turnamen selanjutnya) saya juga akan terlibat penyeleggara bersama para putra almarhum pak Ahmading dan almarhumah ST Rabiah," ujarnya.

Adapun penyeleggara Turnamen Sepak Bola Antar Club Ahmading-ST Rabiah Cup 2019 di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone yakni :
1. Letkol Laut Drs Jamaluddin Ahmading (TNI AL)
2. Saenal Abidin Ahmading (PNS dan Sekretaris PWI Kabupaten Bone)
3. Salahuddin Ahmading, SH, MH (Koordinator Kejati Sulbar)
4. Mayor Laut Paslan Ahmading, SH, MH (TNI AL)
5. Ruslan Ahmading, SH (Sekum Urusan Lahan PGB Arasoe)
6. Saenal Ahmading, S.Pd (PNS dan mantan Ketua PPK Kecamatan Barebbo).  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Bone dan Dua Legislator Sulsel Ini Saksikan Turnamen Ahmading-ST Rabiah Cup

Terkini

Iklan