Iklan

Iklan

Personil Polsek Sinjai Selatan Bersinergi Dengan petugas Dinas Kesehatan Mengevakuasi ODGJ

23 Januari 2020, 12:14 PM WIB Last Updated 2020-01-23T04:14:17Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Petugas dari Puskesmas Samaenre, bersinergi dengan personil polsek sinjai selatan menanganiOrang di Duga Gangguan Jiwa (ODGJ) di Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Kamis (23/01/2020).

Sebagai aparat keamanan tentunya dituntut kehadirannya dalam berbagai permasalahan yang timbul baik itu permasalahan sosial, ekonomi maupun masalah penyakit masyarakat lainnya, sebagaimana yang di lakukan personil polsek sinjai selatan Aipda Ahmad Kahar membantu petugas dari dinas kesehatan menangani ODGJ, mengevakusi Orang Diduga Gangguan Jiwa kerumah sakit Umum Daerah Sinjai.

Dalam kesempatan itu Aipda Ahmad Kahar tidak lupa untuk memberikan pesan kambtibmas serta mengajak warga sekitar untuk ikut peduli dan tidak mengucilkan ODGJ.

"Bila warga mengetahui adanya tetangga ataupun warga yang sedang mengalami gangguan jiwa, hendaknya segera melapor kepada Puskesmas Samaenre serta Polsek Sinjai Selatan agar segera dapat ditangani dengan benar" kata Aipda Ahmad Kahar. (Asw)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Sinjai Selatan Bersinergi Dengan petugas Dinas Kesehatan Mengevakuasi ODGJ
  • 0

Terkini

Iklan