• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelajar Ini Seharusnya Belajar di Sekolah, Tapi Malah Diamankan Satpol PP Bone

    31 Januari, 2020, Januari 31, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini
    RAKYATSATU.COM, BONE - Puluhan anak sekolah/pelajar SMA/SMK/STM dan SMP/MTs berhasil diamankan Satpol PP Kabupaten Bone di beberapa tempat pada saat jam pelajaran di sekolah sementara berlangsung, Kamis (30/01/2020).

    Dengan menggunakan mobil patroli Dalmas, anggota Satpol PP Kabupaten Bone yang dipimpin Kanit Dalmas Satpol PP Kabupaten Bone, Muh Sarifuddin, menertibkan dan mengamankan para pelajar yang tidak masuk belajar seperti di Jl Gatot Subroto dan Islamic Center Bone Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang.

    Di Jl Gatot Subroto dan Islamic Center tersebut, sejumlah siswa/pelajar SMAN 3 Bone dan SMPN 6 Bone, sekira 16 orang didapat dan diamankan oleh Satpol PP Kabupaten Bone karena kedapatan tidak masuk sekolah pada saat jam pelajaran berlangsung.

    Usai melakukan penertiban di Jl Gatot Subroto dan Islamic Center Kelurahan Biru, Satpol PP Kabupaten Bone bergerak ke stadion Lapatau Jl Reformasi Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone dan berhasil mengamankan 13 orang pelajar yang sementara nongkrong di area stadion.

    Siswa/pelajar yang berjumlah 26 orang tersebut kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Bone dan mendapatkan pengarahan dari Kasatpol PP Kabupaten Bone Andi Akbar dan dari Plt Kasi Pengawasan Satpol PP Kabupaten Bone Andi Saharifuddin.

    Adapun siswa/pelajar yang diamankan di area stadion Lapatau Kabupaten Bone diperkirakan pelajar SMA dan SMK Veteran Bone, STM Bone, MTs 1 Bone.

    "Setelah kita beri pengarahan dan pembinaan serta pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, para siswa itu kita serahkan ke pihak keluarganya dan sebagian kita serahkan langsug kepada kepala sekolahnya," pungkas Andi Akbar.  (Rasul)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini