Iklan

Iklan

Personel Yon C Pelopor Brimob Bone Shalat Jumat Keliling, Ini Maksudnya

31 Januari 2020, 2:00 PM WIB Last Updated 2020-01-31T06:00:54Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Shalat bagi personel Yon C Pelopor Brimob Bone bukan hanya sebagai suatu kewajiban sebagai umat muslim tetapi merupakan pula salah satu wadah dalam mempererat jalinan tali silaturahim.

Apalagi jika hari Jumat, personel Yon C Pelopor Brimob Bone akan melaksanakan shalat Jumat keliling dalam rangka mempererat tali silaturahmi, baik dengan TNI, tokoh agama maupun masyarakat, padahal di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone memiliki juga masjid sendiri di Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pelaksanaan Shalat Jumat dengan Masjid yang berbeda setiap minggunya," ujar Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan.

Seperti pada hari Jumat (31/01/2020), satu peleton personel Yon C Pelopor Brimob Bone yang dipimpin Iptu Darfin, melakukan shalat Jumat di Masjid Korem 141 Toddopuli, Jl Kawerang Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

"Selesai shalat Jumat personel menyempatkan diri menyapa Jamaah sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas utamanya berkaitan keamanan lingkungan," tambah Kompol Ichsan.

"Semoga dengan kegiatan Shalat Jumat Keliling ini komunikasi dan kerjasama serta sinergitas dengan TNI, tokoh agama dan masyarakat dapat berjalan dengan baik karena sudah terjalin keakraban," pungkas mantan Wadanyon C Pelopor ini yang terkenal dengan jargon "Tindizzz". (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Personel Yon C Pelopor Brimob Bone Shalat Jumat Keliling, Ini Maksudnya
  • 0

Terkini

Iklan