Iklan

Iklan

Korem 141/Tp Gelar Yasinan dan Doa Bersama

30/01/20, 23:50 WIB Last Updated 2020-01-31T02:51:03Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna meningkatkan pembinaan keagamaan kepada anggotanya untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, mengajak para personelnya melakukan pembacaan surat Yasin dan doa bersama.

Pembacaan surat Yasin dan Doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, seusai melaksanakan shalat Magrib, Kamis (30/01/2020) malam.

Selain Yasinan dan doa bersama, ada pula cerama tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Drs. Muh. Amir Langko, MA, yang intinya bahwa mendekati Allah maka dimanapun Kita berada, Allah akan memberikan rezekinya dan Allah tak ingin dipikirkan namun hanya ingin diingat. "Berbuatlah kebaikan seperti akan mati besok," pungkasnya.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara Korem 141/Tp untuk meningkatkan pembinaan keagamaan kepada anggotanya, guna memelihara dan meningkatkan ketakwaan kepada allah Swt dan juga  perintah dari pimpinan komando atas dalam hal ini Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, agar seluruh jajaran Kodam XIV/Hsn melaksanakan kegiatan yang sama yaitu Yasinan dan Doa bersama ditiap malam Jumat.

Sholat magrib, dilanjutkan  Pembacaan surat Yasin dan Doa bersama bertempat di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurungnge Kec.Tanete Riattang Kab. Bone. Kamis (30/01/2020).

Adapun  ceramah Tausiyah oleh Ustadz Drs. Muh. Amir Langko, MA yang intinya bahwa mendekati Allah maka dimanapun Kita berada, Allah akan memberikan rezekinya dan Allah Tak ingin dipikirkan namun hanya ingin diingat. Berbuatlah kebaikan seperti akan mati besok.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danrem 141/Tp. Kolonel inf Suwarno S.AP, Kasrem 141/Tp.Letkol Inf Bobby Triyanto, S.I.P, Dankabalak Rem 141/Tp, para Kasi Rem 141/Tp, Pasi Pasi Rem 141/Tp, para PA, BA, TA dan PNS Rem 141/Tp serta masyarakat.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korem 141/Tp Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Terkini

Iklan