ads

20 January, 2020

Jurnalis Bumi Arung Palakka Berduka Wartawan Sindo MD

Jurnalis Bumi Arung Palakka Berduka Wartawan Sindo MD
banner 336x280

Ucapan Duka Cita Berdatangan Termasuk Bupati Bone dan Danyon C Brimob Bone


RAKYATSATU.COM, BONE - Innalilahi wa innailaihi rajiun, wartawan Bumi Arung Palakka berduka atas meninggalnya Adi Supriadi (1998-2020) wartawan Koran Sindo di Kabupaten Bone, Senin (20/01/2020).

Supriadi yang akrab disapa Supe, meninggal dunia (MD) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, akibat dari penyakit typus/tipes yang dideritanya beberapa minggu terakhir.

Almarhum akan dikebumikan di kampungnya di TPU Desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, hari ini (Senin), setelah shalat Ashar.

Selain wartawan, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi dan Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, turut berduka cita atas kepergian almarhum selamanya.


"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bone dan secara pribadi turut berduka cita atas meninggalnya Supriadi, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan dilapangkan kuburnya, Aamiin YRA," ujar DR H Andi Fahsar M Padjalangi, lewat pesan WhatsApp (WA).


Pesan duka cita DR H Andi Fahsar M Padjalangi disampaikan lewat pesan WhatsApp (WA) karena saat ini Bupati Bone sedang melaksanakan ibadah umroh.


Selain itu, ia juga mengirimkan ucapan duka cita lewat karangan buka ke rumah almarhum di Desa Kampoti Kecamatan Dua.


Ucapan duka cita juga datang dari pula dari Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan. Bahkan Danyon yang terkenal dengan Komandan Tindizzz ini, selain mengucapkan duka cita di group WA, juga memasang statusnya sebagai tanda duka cita dan memasang foto almarhum Supriadi.


"Kami dari Batalyon C Pelopor Brimob Bone turut berduka cita, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisiNya, Aamiin YRA," ujarnya.


"Selamat Jalan Adindaku, Sahabatku, Seprofesiku. #savejurnalislapangan#," kata-kata itu mewarnai hampir seluruh media sosial yang ditulis oleh para wartawan dan para sahabat almarhum Supriadi. (Rasul)
Don't Miss

News Feed