Iklan

Iklan

Ini Pangdam XIV Hasanuddin Sekarang, Mantan Pangdam Menjabat Ini

10 Januari 2020, 4:50 PM WIB Last Updated 2020-01-10T08:50:19Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Mayjen TNI Surawahadi menjabat Pangdam XIV Hasanuddin selama satu (1) tahun enam (6) bulan, mulai 14 Juli 2018 sampai dengan 9 Januari 2020 dan kini telah berganti, digantikan Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE, MM.

Hal itu ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) dengan pejabat sebelumnya Mayjen TNI Surawahadi S.I.P., M.Si, yang berlangsung di Aula A. H. Nasution Lantai 3 Mabesad Jakarta Pusat, Kamis (09/01/2020).

Informasi sertijab tersebut pun telah dibenarkan oleh Kasdam XIV/Hasanudddin Brigjen TNI Budi Sulistijono saat meninjau pelaksanaan geladi bersih penyambutan di Makodam.

“Iya, benar, hari ini sertijabnya di Jakarta,” ujar Brigjen Budi kepada rekan media, saat meliput geladi bersih tradisi penyambutan dan pelepasan Pangdam di Makodam Hasanuddin.

Kini Mayjen TNI Surawahadi akan menjabat sebagai Koordinator Staf Ahli (Korsahli) Kasad di Mabesad, sedangkan Mayjen TNI Andi Sumangerukka sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Ideologi dan Politik BIN.

Usai prosesi pelaksanaan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan menyaksikan film di videotron kegiatan dari masing-masing pejabat baik yang lama maupun baru.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Ini Pangdam XIV Hasanuddin Sekarang, Mantan Pangdam Menjabat Ini
  • 0

Terkini

Iklan