Iklan

Iklan

Hadiri Sertijab Camat Pulau Sembilan, Bupati Berpesan Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

24/01/20, 19:00 WIB Last Updated 2020-01-24T11:00:34Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai menghadiri Serah Terima Jabatan Camat Pulau Sembilan bersama Unsur Forkopimda, Para Asisten Setdakab Sinjai, Kepala OPD lingkup Pemda Sinjai dan Para Kepala Bagian Setdakab di Kecamatan Pulau Sembilan pada Jum’at Siang (24/01/2020).

Jabatan Camat Pulau Sembilan diserahkan kepada Syahrul Paesa, S.IP dari Andi Adityawarman, S.STP yang kini menjabat sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai memberikan pesan agar Pejabat baru senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Saya berharap agar Camat baru betul-betul melaksanakan tanggung jawab dalam menjalankan pemerintahan dan pelayanan. Jangan sampai ada keluhan masyarakat bahwa pejabatnya sulit ditemui di tempat tugas.

Bupati Sinjai juga berharap agar potensi sumber daya alam di Pulau Sembilan bisa dikelola dengan baik.  Beliau mengatakan bahwa Pulau Sembilan merupakan penghasil hasil laut yang banyak diminati masyarakat di daerah lain.

“Saya lihat di Pulau Sembilan banyak terdapat Ikan Kembung. Ikan Kembung mungkin tidak terlalu diminati masyarakat Sinjai, tetapi di luar daerah termasuk di DKI Jakarta, Ikan jenis ini termasuk yang paling dicari. Semoga nanti pejabat baru bisa berkoordinasi dengan Pemda untuk mencari jalan bagaimana cara “menjual” ikan kembung secara legal tanpa melalui tengkulak.” Pungkasnya.

Bupati Sinjai juga berharap agar nantinya Ikan jenis Napoleon bisa dibudidayakan di Pulau Sembilan. Dengan begitu, Pulau Sembilan bisa mengelola potensi hasil laut dalam rangka meningkatkan kesejateraan perekonomian masyarakat Kabupaten Sinjai.  (Asw)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Sertijab Camat Pulau Sembilan, Bupati Berpesan Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

Terkini

Iklan