Iklan

Iklan

Gol Cepat Resky Tuharea Bawa Asapa Arosoe Kedelapan Besar di Legislator Cup IV

15/01/20, 23:27 WIB Last Updated 2020-01-15T15:27:00Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Gol cepat Resky Tuharea di menit kedua berhasil membuat kesebelasan Asapa Arosoe melangkah ke babak delapan besar di turnamen sepak bola Legislator Cup IV yang dilaksanakan di stadion Lapatau Kabupaten Bone, Rabu (16/01/2020).

Pertandingan baru berlangsung dua menit (2'), antara kesebelasan Asapa Arosoe Kecamatan Cina berhadapan kesebelasan Surya Utama Kecamatan Sibulue, gol cepat Resky Tuharea (2') membungkam suporter kesebelasan Surya Utama.

Gol cepat itu terjadi di saat Resky Tuharea berhasil merebut bola dari pertahanan Surya Utama dan menjebloskan bola di gawang Surya Utama. Skor 1-0 untuk Asapa Arosoe dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak pertama di menit kesepuluh (10'), wasit Hartawan terpaksa menghentikan permainan karen hujan deras melanda dan membuat stadion Lapatau tergenang air.

Memasuki babak kedua, pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Hartawan dibantu asisten Wasit Jusriadi dan Andi Tri Surachmat dengan Wasit Cadangan Rahmat Juniardi, Asapa Arosoe terus menggempur pertahanan Surya Utama dan pada menit keempat puluh empat (44'), Ari Eka berhasil menambah keunggulan Asapa Arosoe menjadi 2-0.

Tertinggal 2-0, Surya Utama mencoba mengejar ketertinggalan dan berkali-kali mengancam pertahanan Asapa Arosoe. Tetapi berkat kesigapan bek dan penampilan gemilang penjaga gawang Asapa Arosoe, maka semua serangan berhasil dimentahkan. Skor 2-0 bertahan hingga Hartawan meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Di pertandingan atau partai kedua, kesebelasan Surya Utama Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe berhadapan dengan Mutiara Putra dari Desa Mutiara Kecamatan Lamuru.

Pertandingan kedua ini dipimpin oleh Wasit Rahmat Juniardi dibantu asisten wasit Rostam dan Boi Sandi dengan Wasit Cadangan Hartawan.

Di babak pertama kesebelasan Sinar Indah berhasil unggul 1-0 atas kesebelesan Mutiara Putra.

Di babak kedua, Mutiara Putra terus menekan pertahanan Sinar Indah, namun petaka justru terjadi di menit akhir, serangan balik Sinar Indah berhasil merobek jala gawang Mutiara Putra dan skor 2-0 untuk Sinar Indah hingga Rahmat Juniardi meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gol Cepat Resky Tuharea Bawa Asapa Arosoe Kedelapan Besar di Legislator Cup IV

Terkini

Iklan