-->

Iklan

Iklan

PIA DPRD Wajo Arisan Sambil Penyuluhan Pencegahan HIV AIDS

16/01/20, 05:25 WIB Last Updated 2020-03-31T13:34:16Z
RAKYATSATU.COM, WAJO
- Persatuan Istri Anggota (PIA) DPRD Wajo menggelar penyuluhan pencegahan HIV- AIDS di Ruang Sidang Utama DPRD Wajo, Kamis (16/01/2020)

Misfadliati selaku Ketua PIA DPRD Wajo, mengatakan anggota PIA akan selalu berusaha membantu suami dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif, utamanya informasi penting untuk disampaikan ke masyarakat


" Hari ini kita adakan arisan, namun kita ramu dalam bentuk sosialisasi yang bermanfaat, tidak hanya sekedar ketemu-ketemu saja,"ujar Misfadliati.

" Kita adakan penyuluhan pencegahan HIV AIDS, karena kami beranggapan populasi penyakit ini di Wajo meningkat, hingga kami anggap kita semua penting untuk mengetahui penyakit berbahaya ini," sambung Ketua PIA DPRD Wajo ini.

Dalam penyuluhan pencegahan HIV AIDS itu, PIA DPRD Wajo hadirkan Gusnaeni Cukke selaku bagian penyakit ilmu dalam di RSUD Lamaddukelleng Sengkang sebagai Narasumber.

Acara itu turut dihadiri Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna, Anggota DPRD Wajo, Anggota PIA DPRD Wajo dan Pegawai Kesektariatan DPRD Wajo.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PIA DPRD Wajo Arisan Sambil Penyuluhan Pencegahan HIV AIDS

Terkini

Iklan