ads

20 January, 2020

Danyon C Pelopor Brimob Bone Bersama Danramil Kota Usung Jenazah Wartawan Sindo Ke TPU

Danyon C Pelopor Brimob Bone Bersama Danramil Kota Usung Jenazah Wartawan Sindo Ke TPU
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, BONE - Kepergian wartawan Koran Sindo di Kabupaten Bone, Adhy Supriadi, meninggalkan duka yang mendalam bagi para sahabatnya, khususnya bagi para kuli tinta di Bumi Arung Palakka.


Sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum Supriadi, jenazahnya diusung langsung oleh Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan bersama Danramil Tanete Riattang (Kota) Kapten Chb Eko Ermawanto ke pemakaman keluarganya di Desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Senin (20/01/2020).

Kompol Nur Ichsan bersama Kapten Chb Eko Ermawanto menuju ke kampung halaman almarhum Supriadi di Desa Kampoti guna mengikuti acara pemakaman wartawan koran Sindo di Kabupaten Bone, almarhum Supriadi.

Bahkan orang nomor satu di jajaran Yon C Pelopor Brimob Bone ini ikut mengusung jenazah almarhum Supriadi ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Kampoti.

Danyon C Pelopor Brimob Bone ini mengakui kalau almarhum Supriadi adalah sosok Pewarta yang sering bersinergi dengan Batalyon C Pelopor khususnya dalam pemberitaan positif mengenai satuan Brimob Polda Sulsel.

Danyon C Pelopor menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Almarhurm yang meninggal diusia yang cukup muda.

"Atas nama Komandan Batalyon C Pelopor Saya menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian Almarhun dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan," ujar Danyon C Pelopor saat ditemui di rumah duka.

Almarhum Supriadi menghembuskan nafas terakhir di RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone pada hari Senin(20/01/20) pukul 09.32 Wita karena penyakit Typus akut yang dideritanya. 

Jenazah almarhum di semayamkan di rumah duka di Desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, dan dimakamkan di pemakamam keluarga tepat di belakang rumah Almarhum dan telah di kebumikan pada pukul 15.24 Wita.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed