-->

Iklan

Iklan

Bantu Bedah Rumah Warga, Danramil Tanete Riattang, Rakyat Kuat NKRI Kuat

28/01/20, 18:25 WIB Last Updated 2020-01-28T10:25:03Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Bintara Pembina Desa/Kelurahan (Babinsa) Koramil 07 Tanete Riattang Kodim 1407/Bone, kembali melaksanakan bakti sosial/kerja bakti di Lingkungan Labemba, Kelurahan Walanae, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Selasa (28/01/2020).


Adapun yang dikerja bakti Babinsa bersama personel Koramil 07 Tanete Riattang lainnya yang dipimpin Danramil 07 Tanete Riattang, Kapten Chb Eko Ermawanto yakni mengangkat timbunan di bawa tempat bangunan rumah Sitti Fatimah (44) untuk diratakan setelah sebelumnya dirobohkan karena tidak layak huni sehingga mendapatkan bantuan bedah rumah.


Selain Babinsa dan personel Koramil 07 Tanete Riattang yang berjumlah 13 orang, nampak pula personel Polres Bone sepuluh (10) orang yang dipimpin Kanit Intel Polres Bone Suratman, hadir pula masyarakat Labempa sekitar delapan (8) orang. Hadir pula Ketua Pelaksana Bedah Rumah Ani Hammer.


Mereka itu bahu membahu mengangkat dan meratakan timbunan rumah Siti Fatimah, janda dari mantan honorer Pengadilan Negeri (PN), almarhum Salleng.


"Kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI terhadap masyarakat. Ini juga bagian dari Ketahanan Nasional. Jika rakyat kuat maka NKRI kuat. Ibu kandung TNI adalah rakyat," jelas Kapten Chb Eko Ermawanto.   (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Bedah Rumah Warga, Danramil Tanete Riattang, Rakyat Kuat NKRI Kuat

Terkini

Iklan