-->

Iklan

Iklan

Begini Penampakan Danyon C Pelopor Brimob Bone dan Danramil Tanete Riattang di Jalan

28/01/20, 18:26 WIB Last Updated 2020-01-28T10:26:07Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kedua orang ini, walau beda satuan, beda Pangkat bahkan beda pakaian uniform, tetapi keduanya seperti satu, apalagi dalam hal tugas negara dan bangsa, terkhusus lagi sosial kemanusiaan dan penanggulangan bencana.


Mereka itu, Komandan Batalyon (Danyon) Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan dan Komandan Koramil (Danramil) 07 Tanete Riattang Kodim 1407 Bone Kapten Chb Eko Ermawanto.


Kedua orang beda satuan dan uniform tersebut selalu bersama dan satu dalam kebersamaan ketika sudah di lapangan, sehingga tidak ada kegiatan yang terasa susah diselesaikan.


Seperti pada hari Selasa (28/01/2020), keduanya turun langsung dalam penebangan pemangkasan pohon yang membahayakan pengguna jalan dan masyarakat di sepanjang jalan poros Bajoe, tepatnya di Jl MH Thamrin Watampone.


"Penebangan pohon ini untuk melanjutkan kegiatan yang sehari sebelumnya sudah kita laksanakan," ujar Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang memimpin pelaksanaan kegiatan.


"Hari ini kita cek lokasi di sepanjang arah pelabuhan Bajoe ternyata masih ada 10 pohon yang tersisa kemarin, jadi seluruhnya kita tebang, untuk gantinya sudah kita siapkan bibit pohon untuk di tanam nanti," tambah Kompol Nur Ichsan.


Hal senada diungkapkan Kapten Chb Eko Ermawanto. Menurutnya pula, sinergitas semua lini, baik TNI-POLRI, Pemerintah dan semua elemen masyarakat akan menjadikan kita kuat dan semua kegiatan akan terasa ringan.   (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begini Penampakan Danyon C Pelopor Brimob Bone dan Danramil Tanete Riattang di Jalan

Terkini

Iklan