Iklan

Iklan

TP PKK Sinjai Raih Juara II, di HKG ke 47

03 Desember 2019, 7:50 PM WIB Last Updated 2019-12-03T11:50:44Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Tim Poco-Poco Kabupaten Sinjai sukses meraih Juara 2 pada kegiatan Lomba Senam Poco-Poco antar TP PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, di Hotel Four Points By Sheraton, Selasa (3/12/2019)


Setelah menyisihkan 12 peserta lain, Tim Poco-Poco PKK Sinjai bersama Bantaeng, Jeneponto, Pinrang, Soppeng, dan Luwu sukses melangkah ke final. 


Di final, Tim Sinjai membawakan Poco-Poco modifikasi tari Maddongi dengan iringan gendang tradisional dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai. Penampilan Ketua TP PKK Sinjai yang penuh semangat tidak hanya sukses memukau juri, tetapi juga para penonton yang langsung mengelu-elukan namanya. 

"Kalau ingin tim tampil baik dan bersemangat, saya dulu yang harus menularkan semangat ke teman-teman" ujarnya.

Tak hanya itu, Andi Nurhilda mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh PKK diharapkan dapat meningkatkan  kekompakan para pengurus, bukan hanya saat mengikuti lomba. 


"Saya berharap kedepannya PKK Sinjai selain memaksimalkan kinerja di lapangan juga dapat menunjukkan prestasi di berbagai event PKK baik tingkat Provinsi maupun nasional. Sehingga kita juga bisa mengharumkan nama Sinjai" ujarnya 


Lomba Senam Poco-Poco antar TP PKK kabupaten/kota tersebut turut disaksikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish.


Usai pengumuman, para pemenang yaitu Kabupaten Jeneponto sebagai juara 1, Kabupaten Sinjai sebagai juara 2, dan Kabupaten Luwu sebagai juara 3 didaulat menjadi pengisi acara Penutupan HKG dan tampil dihadapan para tamu undangan. (Hms)





Komentar

Tampilkan

  • TP PKK Sinjai Raih Juara II, di HKG ke 47
  • 0

Terkini

Iklan