ads

29 December, 2019

Jelang Tahun Baru, Danyon C Pelopor Brimob Bone Janji Jaminan Rasa Aman, Nyaman dan Tenang Bagi Masyarakat

Jelang Tahun Baru, Danyon C Pelopor Brimob Bone Janji Jaminan Rasa Aman, Nyaman dan Tenang Bagi Masyarakat
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Menjelang tahun baru 1 Januari 2020 di Kabupaten Bone, Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, menjanjikan akan memberikan rasa aman, nyaman dan tenang bagi masyarakat di Kabupaten Bone maupun bagi masyarakat yang berkunjung di Kabupaten Bone.

Apalagi, saat tahun baru, banyak warga yang berkunjung di tempat-tempat wisata, seperti Wisata Tanjung Pallette di Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur. Sehingga pihaknya menyiagakan Tim SAR Yon C Pelopor Brimob Bone di tempat tersebut sebanyak 10 orang bersama Basarnar Kabupaten Bone.

Selain di tempat wisata yang ramai dikunjungi pengunjung, Tim SAR Yon C Pelopor Brimob Bone bersama Basarnar Kabupaten Bone juga menyiagakan Tim SAR bagi masyarakat yang tinggal di pesisir seperti di pinggir pantai Bajoe, Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur, dan yang berkunjung.

"Menjelang dan saat bahkan pasca tahun baru 1 Januari 2020, kami bekerjasama Basarnar Kabupaten Bone menyiapkan Tim SAR, di tempat wisata/rekreasi yang ramai dikunjungi, seperti Tanjung Pallette. Dan mengingat cuaca akhir-akhir ini yang tidak menentu, terkadang hujan deras, tentu ada daerah atau titik rawan orang tenggelam, seperti di pesisir pantai Bajoe. Di tempat-tempat itulah kita buatkan posko gabungan Tim SAR," jelas Kompol Nur Ichsan.

"Bagi masyarakat di Kabupaten Bone dan di luar Kabupaten Bone, jangan pernah takut berkunjung di Kabupaten Bone, kami menjamin rasa aman, nyaman dan tenang bagi pengunjung atau masyarakat yang ingin rekreasi di tempat wisata menjelang, saat dan pasca tahun baru 2020 ini," tegas kompol Nur Ichsan.

Hal senada dikemukakan Koordinator Basarnas Kabupaten Bone, Andi Sultan. Menurutnya, kerjasama dengan Batalyon C Pelopor Brimob Bone, khususnya dalam Tim SAR sangat bermanfaat bagi masyarakat yang akan menikmati liburan di Bumi Arung Palakka.

"Ini memasuki libur sekolah tentu akan banyak pengunjung di tempat-tempat rekreasi, khususnya di Tanjung Pallette, maka kita membangun Posko Siaga SAR di tempat tersebut," ujar Andi Sultan.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed