ads

24 December, 2019

Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, TNI Polri di Bone Kompak Lakukan Pengamanan Bersama

Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, TNI Polri di Bone Kompak Lakukan Pengamanan Bersama
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Sinergitas TNI Polri di Bone terus ditunjukan saat lakukan pemantaun dan pengamanan wilayah di Bone. 
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Watampone Serma Sunandar anggota Koramil 07/Tr Kodim 1407/Bone bersama Babinkamtibmas personil Polres Bone terus bersinergi melaksanakan pengamanan jelang pelaksanaan kegiatan Ibadah Natal GPIB Immanuel Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Selasa (24/12/2019).

Pelaksanakan pengamanan ibadah Natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020, aparat TNI Polri, mereka bersinergi di lapangan dengan unsur pengamanan Swakarsa dari masyarakat setempat untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat Bone, bawa TNI Polri siap membarikan jaminan keamanan saat Natal dan Tahun Baru nanti.


Kebersamaan seperti ini, penting kita lakukan guna memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar sejalan dengan apa yang diharapkan yaitu terciptanya suasana aman dan kondusif dan tidak terjadi miskomunikasi dilapangan.

Danramil 1407-07/Tanete Riattang Kapten Chb. Eko Ermawanto mengatakan behwa, tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani dalam melaksanakan ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap segala gangguan atau ancaman yang akan mengganggu kelancaran pelaksanaan ibadah tersebut. 

Ketua Majelis Jemaat GPIP Immanuel Irma F Siahaya menyampaikan, apresiasi dan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas serta unsur pengamanan Natal kali ini yang telah bekerja keras menjaga dan menciptakan suasana aman dan kondusif, sehingga para jemaat merasa tenang, nyaman dan khusyuk saat beribadah. (Rasul)
Don't Miss

News Feed