Iklan

Iklan

Jelang Malam Natal, Bupati Bone bersama Dandim 1407/Bone dan Kapolres Bone Patroli Bersama

24/12/19, 23:14 WIB Last Updated 2019-12-25T11:15:37Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati Bone Dr H Andi Fashar M Padjalangi bersama Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, dan Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin beserta seluruh Koramil sejajaran Kodim 1407/Bone bersninergi dengan pihak Pemda dan Polres Bone melaksanakan Petroli bersama dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, Selasa ?24/12/2019) malam.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pada saat Usai pelaksanaan patroli bersama, kegiatan patroli bersama ini dilaksanakan dengan cukup unik karena kita laksanakan patroli dengan bersepda mengelilingi kota Watampone  mendatangi Gereja yang akan melaksanakan kegiatan ibadah dan Pos pengamanan ditiap Gereja, diantaranya: Gereja Pantekosta Eben haeser di Jalan Husain Jeddawi, Gereja Toraja Jemaat Watampone, jalan Lapawawoi karaeng Segeri, Gereja  Katolik  jalan Semeru Watampone dan GPIB Immanuel Watampone.

Letkol Inf. Mustamin  berharap dengan adanya kegiatan patroli bersepeda sambil menyambangi tiap Gereja yang akan dilaksanakan beribadah , mudah mudahan kegiatan ibadah dapat berjalan dangan tertib, aman dan lancar 

Pada kesempatan yang sama Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengucapkan selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.si, Kapolres Bone, Ketua DPRD Bone, Dansat Brimob C, Kasat Satpol PP, Para Danamil se jajaran Kodim 1407/Bone.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Malam Natal, Bupati Bone bersama Dandim 1407/Bone dan Kapolres Bone Patroli Bersama

Terkini

Iklan