-->

Iklan

Iklan

Bersama Kadis Perkimtan, Isteri Bupati Bone Benahi dan Tata Taman Arung Palakka

15/12/19, 17:11 WIB Last Updated 2019-12-15T09:11:41Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Taman Bunga atau Taman Arung Palakka dan lapnagn Merdeka Watampone sebagai salah satu wahana hiburan masyarakat Bone, maka Pemerintah Kabupaten Bone selalu berusaha semaksimal mungkin melakukan pembenahan dan penataan di tempat tersebut.

Hal itu terbukti pada hari Minggu (15/12/2019), sejumlah personel Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bone dan PKK Kabupaten Bone, melakukan penay di area tersebut. Kegiatan yang diinisiasi langsun oleh PKK Kabupaten Bone dan Dinas Perkimtan Kabupaten Bone tersebut, membuat para petingginya turun langsung ikut bekerja.

Ketua Tim PKK Kabupaten Bone, Hj Kurniaty Andi Fahsar bersama Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Bone, Andi Ikhwan Burhanuddin, turun langsung melakukan pembenahan beserta sejumlah jajaran, berupa pemangkasan dan pembersihan di area Taman Bunga yang sekarang menjadi Taman Arung Palakka dan Lapangan Merdeka Watampone.

Andi Ikhwan Burhanuddin menjelaskan, pada kegiatan tersebut, kegiatan tidak sekadar penataan terhadap pepohonan. Pihaknya juga akan melakukan peremajaan tanaman sehingga Taman Arung Palakka dan Lapangan Merdeka Watampone asri dan elok dipandang.

"Kami bekerja semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Apabila suasananya nyaman, insya Allah masyarakat juga akan betah. Apalagi penataannya sudah baik," ujar Andi Ikhwan Burhanuddin

Hal senada diungkapkan Hj Kurniaty, isteri Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi. Bahkan menurutnya, apa yang dilakukan pihaknya bersama jajaran Pemkab Bone melalui dinas terkait demi kepentingan masyarakat luas. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Kadis Perkimtan, Isteri Bupati Bone Benahi dan Tata Taman Arung Palakka

Terkini

Iklan