Iklan

Iklan

Tingkatkan Kinerja Anggota DPRD Golkar, DPP Golkar Gelar Pendidikan Politik

01/12/19, 12:20 WIB Last Updated 2019-12-03T07:36:18Z
RAKYATSATU.COM, JAKARTA - DPP Partai Golkar menggelar Pendidikan Politik 2019, di Grand Mercure Jakarta Harmoni, Jl Hayam Wuruk Jakarta, Sabtu (29/11/2019).

Kegiatan Pendidikan politik yang mengangkat tema “Pembangunan Nasional sebagai Pengejawantahan Idiologi Pancasila” ini diikuti seluruh anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota dari Partai Golkar di sembilan Wilayah termasuk Kabupaten Wajo


Adapun kesembilan wilayah tersebut yakni, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTT, NTB, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

" Pendidikan politik kali ini kita susun dengan tema berkaitan dengan pembangunan dan Pancasila, supaya pembangunan yang kita rencanakan dan laksanakan tetap berpegang teguh terhadap nilai-nilai Pancasila,” kata Ketua Penyelenggara Kegiatan Pendidikan Politik Partai Golkar 2019, Yahya Zaini

Sementara, Ketua Fraksi Golkar DPRD Wajo, HM Yunus Panaungi yang turut mengikuti kegiatan tersebut mengatakan pendidikan politik yang digelar DPP Partai Golkar bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja anggota DPRD Golkar.

“Disamping itu kegiatan ini, Partai Golkar ingin mendorong peningkatan peran partai politik dalam pemantapan ideologi Pancasila, serta pemantapan demokrasi melalui pengelolaan keuangan partai politik yang transparan,” kata Yunus Panaungi, Minggu (1/12/2019).

Selain Yunus Panaungi, pendidikan politik ini juga diikuti anggota DPRD Wajo dari fraksi Golkar diantaranya, H Ridwan Angka, H Andi Witman Hamzah dan H Sainuddin AB Saro. (Adv-Humas Protokoler DPRD Wajo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kinerja Anggota DPRD Golkar, DPP Golkar Gelar Pendidikan Politik

Terkini

Iklan