Iklan

Iklan

Puluhan Rumah di Soppeng Disapu Hujan Angin, Kerugian Ditaksir Hingga Miliaran Rupiah

25 November 2019, 10:54 PM WIB Last Updated 2019-11-25T14:54:52Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Hujan disertai angin yang menerjang Kabupaten Soppeng, Senin (25/11/2019) sekira pukul 15.40 Wita, berhasil merusak puluhan rumah warga.

Dari informasi di lapangan, untuk di Dusun Allakiang, Desa Labokong, Kecamatan Donri-donri, 23 unit rumah dikabarkan rusak akibat disapu hujan angin.

Sementara di Dusun Telang, Kelurahan Selokaraja, Kecamatan Lalabata, sebanyak 5 unit rumah mengalami kerusakan yang beragam.

"Ada 23 rumah warga yang rusak parah, satu diantaranya rata dengantanah akibat disapu oleh hujan angin," kata Kepala Desa (Kades) Labokong, H Andi Mattalata saat dikonfirmasi media.

Untuk membantu para korban, TIM Reaksi Cepat (TRC) Kabupaten Soppeng yang mendapatkan kabar tersebut, melakukan upaya penanganan korban bencana alam dengan melakukan gotong royong, evakuasi barang-barang bersama dengan aparat desa dan Masyarakat setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diduga mencapai miliaran rupiah.

Saat ini para korban sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah berupa Sembako. terpal, pakaian kering, obat-obatan dan air mineral. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Puluhan Rumah di Soppeng Disapu Hujan Angin, Kerugian Ditaksir Hingga Miliaran Rupiah
  • 0

Terkini

Iklan