ads

18 November, 2019

Pelantikan Anggota Dewan Terpilih, Sekertariat DPRD Sinjai Sebar 500 Undangan

banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Panitia internal pengambilan sumpah/janji jabatan anggota Dewan terpilih periode 2019-2024 Kabupaten Sinjai, sedikitnya telah menyebar 500 undangan untuk menghadiri acara pelantikan.

Hal itu diungkapkan Plt Sekretaris DPRD Sinjai Lukman Mannan, disela-sela pelaksanaan Gladi bersih pelantikan di ruang Paripurna DPRD Sinjai, Senin (18/11/2019).

Dari 500 undangan yang disebar menurut Lukman, itu terbagi menjadi tiga jenis atau kode penempatan, yaitu kode A, B dan kode C.

Untuk kode A dipertuntukkan bagi anggota DPRD terpilih bersama pendamping (isteri/Suami), kode B undangan yang ditempatkan pada Balkon ruang Paripurna (lantai dua) bagi pejabat daerah dan lainnya.

Sedangkan kode C diperuntukkan bagi keluarga anggota DPRD terpilih yang ditempatkan pada luar gedung DPRD Sinjai (memakai tenda).

"Jadi memang sudah kita batasi hanya tiga keluarga anggota DPRD terpilih yang dapat undangan, dan hanya isteri/suami atau pendamping yang bisa masuk ruang paripurna, selebihnya diluar menyaksikan makanya kita siapkan juga televisi besar untuk dapat melihat proses pelantikan," katanya.

Pengaturan kode undangan tersebut, kata dia juga telah dikoordinasikan kepada petugas pengamanan baik dari TNI/Polri dan Satpol PP agar pelantikan berjalan rapi dan lancar.

Di sebutkan Pengambilan sumpah/janji jabatan Para anggota Dewan terpilih periode 2019-2024 akan dilaksanakan pada Rabu 20 November mendatang.

Mereka yang berjumlah 30 orang akan dilantik langsung Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Agung Nugroho Suryo Sulistiyo, kemudian dipastikan akan dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. (Adv)
Don't Miss

News Feed