Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Sinjai Andi Nurhilda Ikuti Penataran di Lemhannas RI

13 November 2019, 3:50 PM WIB Last Updated 2019-11-13T07:50:35Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto mengikuti penataran istri/suami sebagai peserta Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) X Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Tahun 2019, yang bertempat di Lemhanas RI. Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Penataran untuk Istri/Suami dari pejabat Daerah atau Kepala Daerah ini dilaksanakan sejak tanggal 12-20 November 2019, sebagai rangkaian dari program pemantapan pimpinan Daerah Lemhannas 2019 yang di ikuti Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa sejak Oktober lalu.

Andi Nurhilda mengatakan, melalui program ini kami diberi materi sebagai bekal penunjang dalam mendampingi suami selama memimpin.

"Semoga ilmu yang diterima dapat memberi manfaat, bukan saja bagi diri pribadi, tetapi juga bagaimana menjadi pendamping bagi bapak Bupati untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sinjai," pungkasnya. (Asw)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP PKK Sinjai Andi Nurhilda Ikuti Penataran di Lemhannas RI
  • 0

Terkini

Iklan