ads

04 October, 2019

TNI Ajak Warga Saluputti Cegah Peredaran Narkoba

TNI Ajak Warga Saluputti Cegah Peredaran Narkoba
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja menggelar penyuluhan bersama warga Saluputti di Kecamatan Saluputti, Kabupaten Tana Toraja, Jumat (04/10/2019)

Dalam penyuluhan tersebut hadir pula TNI dari Pth. Danramil 1414-09/Saluputti, Peltu Cornelius Lolo, yang menjadi narasumber mengenai edukasi pencegahan narkoba yang saat ini semakin menggerogoti tak hanya generasi muda tetapi juga masyarakat.

"Kami berharap peran masyarakat ikut aktif untuk mencegah peredaran narkoba karena bukan hanya korban yang akan dirugikan tetapo juga keluarga dan lingkungan sekitar kita, maka sepatutnya kita semua mengambil bagian untuk membentengi diri,"kata Peltu Cornelius.

Kasi P2M BNNK Tana Toraja Marthen Sanda mengatakan sangat terbantu akan kehadiran TNI yang siap bersinergi dengan BNN dalam membantu pencegahan penyalahgunaan narkoba serta peran serta Polri yang sangat dirasakan BNNK Tana Toraja.

"Kami bangga akan sinergitas yang terjalin ini, dengan harapan akan terus terjalin agar narkoba ini benar-benar hilang dari Toraja,"pungkasnya. (Kris)

Don't Miss

News Feed